TRAINING‎ > ‎

OnTrackMedia mengundang pekerja LSM yang tertarik mengikuti Training Video

posted 19 Oct 2011, 02:14 by Evelina Simanjutak   [ updated 29 Nov 2011, 02:59 ]

OnTrack MediaIndonesia (OTMI) mengundang anda bergabung dalam training video yang akan segera diadakan. OTMI telah melakukan pelatihan untuk banyak NGO mengenai bagaimana membuat sebuah video dan mengeditnya. Ketrampilan yang anda dapatkan di pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mendokumentasikan proyek-proyek penting dari Organisasi anda, juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap suatu issue.
Training yang sangat bermanfaat ini akan kami persembahkan untuk organisasi anda. Guna meringankan biaya pelatihan, maka jumlah peserta training akan kami perbanyak. Untuk bergabung dengan pelatihan ini, organisasi anda hanya perlu ber-investasi mulai dari RP 2. 500.000; per peserta untuk lima hari pelatihan.
Peserta akan belajar bagaimana caranya membuat sebuah video yang berkesinambungan dengan standar professional. Selain itu peserta juga akan dibekali dengan keahlian dasar-dasar editing, sehingga peserta mampu meletakkan dan menyusun potongan-potongan gambar untuk membuat video atau feature.
Peserta sebaiknya membawa sendiri kamera dan laptop untuk editing. Jika anda tidak memilikinya, kami dapat menyewakannya untuk anda.
Pelatihan ini akan sangat bermanfaat untuk organisasi yang ingin mendokumentasikan proyek-proyek penting yang telah anda selesaikan dengan sukses untuk diperlihatkan kepada donor. Bahkan organisasi anda juga dapat menggambarkan metodologi proyek NGO anda dalam bentuk video dan kami juga akan membantu organisasi anda untuk meng-upload video ke social media seperti You Tube atau Website lainnya untuk meningkatkan kesadaran public atau mempromosikan suatu issue yang penting. 
Pelatihan ini akan diadakan pada pertengahan bulan January( tanggal akan kami informasikan kembali). Waktu pelaksanaan pelatihan ini dapat dikondisikan dengan permintaan dan respon yang kami terima.
Pelatihan ini di selenggarakan dalam Bahasa Indonesia atau Inggris. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini.